Harga Ambulance Bengkulu, Mobil Ambulance Desa, Rumah Sakit, PMI

Gambar Produk 1Gambar Produk 2
Promo
Rp 88.888
Ambulansia - Bengkulu adalah ibu kota Provinsi Bengkulu, Indonesia. Kota ini merupakan kota terbesar kedua di pantai barat Pulau Sumatra, setelah Kota Bandar Lampung. Sebelumnya kawasan ini berada dalam pengaruh kerajaan Kahuripan dan kesultanan Banten. Kemudian dikuasai Inggris sebelum diserahkan kepada Belanda.

Lambang Bengkulu berbentuk perisai dengan tulisan Bengkulu. Di dalam lambang perisai, terdapat lambang bintang, cerana, rudus (senjata), bunga Rafflesia arnoldii, tangkai buah padi dan kopi. Berbentuk perisai dengan tulisan Bengkulu.
Julukan Kota Bengkulu dikenal dengan julukan “Bumi Raflesia” karena menjadi habitat bunga langka berukuran raksasa, Rafflesia Arnoldi.


Anda Cari Mobil Ambulance? Kami Spesialis Pembuat Mobil Ambulance

Mau Yang Bergaransi 3 Tahun? Biasanya produk yang beredar di pasaran bergarasin 1 tahun, nah di kita AKINDO produk bergaransi selama 3 Tahun. Lebih terjamin

Halo Teman Teman, Mitra, Pelanggan 
AKINDO Spesialis pembuat mobil ambulance Indonesia, Sesuai dengan standar kementrian kesehatan , ISO 9001, Produk kami terjamin Bergaransi 3 tahun pelanggan AMAN.


Harga Ambulance Suzuki Di Wilayah Bengkulu

Ambulance Suzuki tersedia di website e katalog, anda bisa belanja dengan mudah dan tepat.
Ambulance Model Jenazah Suzuki Apv Ge Ps Mt Rp. 237.000.000
Ambulance Model Econo Suzuki Apv Ge Ps Mt Rp. 250.000.000
Ambulance Model Standard Suzuki Apv Ge Ps Mt Rp. 262.000.000

Harga Ambulance Toyota Di Wilayah Bengkulu

Toyota Innova Ambulance 2.0 Mt Rp. 585.000.000
Toyota Hilux Ambulance 2.0 SC Mt Rp. 500.000.000
Toyota Hiace Ambulance Jenazah 2.5 cc Mt Rp. 674.000.000


#ambulance #akindo #mobil #bengkulu #sumatera #ambulancebengkulu #rumahsakitbengkulu #dinaskesehatanbengkulu #Benkuluselatan #bengkulutengah #bengkuluutara #kaus #kepahiang #lebong #mukomuko #rejanglebong #seluma

Posting Komentar